24 April 2014

Kata² Lucu Klinik Tongfang Di Twitter

Kumpulan Kata-Kata Lucu Klinik Tongfang di Twitter - Seperti yang kita tau, pada saat lagi booming Iklan Klinik Tong Fang, banyak status atau kata kata ngaco tentang Klinik Tong Feng tertulis di jejaring sosial, termasuk Twitter.

Nah, berikut ada sedikit Koleksi Kata-Kata Lucu Klinik Tongfang di Twitter yang berhasil ane copas disini. Yuk dibaca aja..



# Kata-Kata Lucu Klinik Tongfang #

» 3 tahun lalu saya menderita kencing manis, setelah saya berobat di klinik TCM, kini kencing saya menjadi asin. Tks klinik TCM

» Dulu om tidak memiliki cinta, setelah berobat ke klinik tongfang akhirnya om sadar kalo "Cinta tak harus Memiliki"

» Dulu rambut saya sepantat, setelah ke Klinik Tongfang pantat saya serambut, terima kasih Klinik Tongfang.

» Dulu tinggi saya dibawah rata-rata. Setelah ke klinik TongFang muka saya yg jadi rata. Makasih tong fang

» Dulu teman saya pemalu, tapi setelah 3x berobat ke Klinik TongFang kemaluannya jadi hilang. Terimakasih Tong Fang

» Dulu kaki saya diamputasi, setelah berobat di KlinikTongfang sekarang kaki saya tumbuh lagi! thank's bgt klinik tongfang.

» Dulu saya lebih jelek dari temen saya, tapi setelah ke Klinik Tong Fang sekarang temen saya lebih ganteng dari saya.

» Dulu saya lucu, setelah saya berobat ke Klinik Tong Fang maka saya tidak lucu lagi. Terima kasih Klinik Tong Fang :)

» Dulu saya menderita gagal ginjal. Setelah saya ke klinik tongfang, kini saya gagal hidup.

» Dulu saya mengidap kanker otak, tapi setelah berobat ke tongfang alhamdulillah kini saya gak punya otak lagi. Tanks Tongfang

» Dulu saya sering masuk angin, namun setelah 3x Berobat ke klinik Tongfang, saya malah menjadi pengendali angin (AVATAR). Tanks Klinik TongFang

» Dulu saya sakit jantung stadium 4. Setelah berobat ke tongfang, kini jantung saya naik menjadi stadium Gelora Bung Karno. Tanks tongfang.

» Dulu saya sakit jantung stadium 4. Setelah berobat ke tongfang, kini jantung saya naik menjadi stadium OLD Trafod. Tanks tongfang.

Sementara segitu dulu yah Kumpulan Kata-Kata Lucu di Twitter tentang Klinik Tongfang yang berhasil ane salin disini. Lain kali disambung lagi deh. Update Status Twitter Lucu dari Twitter.com.